Home » News and informations » Anjangsana pengurus baru ISMES » 1087 views

Anjangsana pengurus baru ISMES

ANJANGSANA PENGURUS ISMES KE PROFESSOR RIZA SIHBUDI

Jakarta – Setelah melakukan anjangsana ke Professor Hamdan Basyar, Pengurus ISMES yang diwakili oleh Ryantori (Direktur Eksekutif), Yanuardi Syukur (Sekjen), dan Tia Mariatul Kibtiah (Ketua Divisi Kajian Politik Timur Tengah) beranjangsana ke Professor Riza Sihbudi, bertempat di Gedung LIPI, Kamis (10/11).

“Pertemuan ini merupakan bagian dari program kerja triwulan pertama Pengurus ISMES untuk mendapatkan berbagai arahan dan masukan dari para pendiri ISMES agar kegiatan ISMES berjalan lebih baik ke depan,” kata Ryantori, Direktur Eksekutif ISMES.

Dalam pertemuan tersebut sempat bahas tentang perkembangan ISMES yang begitu variatif baik dalam penerbitan buku kerjasama dengan beberapa lembaga, kegiatan para peneliti ISMES yang aktif sebagai konsultan, dan juga rencana ISMES ke depan.

“Professor Riza berharap agar kita dapat melanjutkan penerbitan buku Profil Negara-Negara Timur Tengah Jilid 1 yang sampai sekarang masih banyak dicari orang karena kontennya yang baik sebagai pengantar Kajian Timur Tengah,” lanjut Sekjen ISMES Yanuardi Syukur.

Untuk itu, maka Pengurus ISMES bersepakat untuk menulis buku Profil Negara-Negara Tengah yang lebih lengkap dengan tambahan data-data terbaru yang sangat dinamis.

Professor Riza Sihbudi adalah salah seorang pendiri ISMES yang aktif menulis buku. Salah satu bukunya berjudul Menyandera Timur Tengah dijadikan rujukan oleh banyak kalangan dan hingga saat ini dianggap sebagai salah satu buku referensi Kajian Timur Tengah di Indonesia.

Prof Riza pernah menjadi Atase Pendidikan dan Kebudayaan di KBRI London dan hingga kini kendati harus berobat secara